Kamis, 13 Juni 2013

Visi Dan Misi Prodi Ilmu Administrasi Negara


Visi :
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (FISIP) sebagai pusat pengembangan Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik terdepan di Jawa Barat pada tahun 2018.

Misi :  
  1.  Meningkatkan kualitas akademik melalui pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi secara profesional dengan menjunjung tinggi nilai-nilai budaya dan moral.
  2. Meningkatkan kualitas dosen dan tenaga kependidikan melalui peningkatan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, mengikutsertakan dalam seminar, pelatihan dan lokakarya. 
  3. Meningkatkan kinerja pegawai yang profesional dalam rangka memberikan pelayanan kepada dosen, mahasiswa dan tenaga kependidikan. 
  4. Mewujudkan keunggulan fakultas yang memiliki daya saing melalui peningkatan sarana dan prasarana yang refresentatif, penataan sistem administrasi fakultas yang tertib. 
  5. Mewujudkan pelayanan prima pada stakeholders melalui pengembangan kegiatan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. 
  6. Mewujudkan kinerja pegawai yang dinamis melalui peningkatan kesejahteraan pegawai secara adil dan merata, peningkatan kemampuan pegawai melalui pendidikan dan atau pelatihan dan memelihara budaya kerja yang kondusif, kreatif, inovatif dan disiplin. 
  7. Menjalin kerjasama dan kemitraan antar institusi dan perguruan tinggi lain baik dalam lingkup internal maupun eksternal. 
  8. Menumbuh kembangkan kepedulian atau kepekaan di kalangan sivitas akademika FISIP terhadap lingkungan/masyarakat sekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar